Minggu, 10 Maret 2013

Tentang Saya

Assalam'alaikum...

Perkenalkan,,
Saya Rio Prayogo, lahir di Bekasi pada tanggal 21 Juni 1991. Saya merupakan anak pertama dari enam bersaudara. Saya merasa sangat beruntung terlahir di lingkungan dengan jiwa entrepreneur yang tinggi. Hal itu membuat saya terdidik dari sejak kecil untuk bisa melihat peluang memberikan efek dan nilai positif kepada lingkungan dan masyarakat.

Suatu hari saya mendapat input tentang pengusaha sejati itu harus mampu melihat peluang seperti crack zone, bukan sebagai door of opportunity yang semua orang bisa masuk. Untuk itu, saya akan berusaha untuk terus menambah jam terbang didunia wirausaha agar bisa melihat crack zone tersebut DAN juga siap masuk ke door of opportunity dan berkompetisi dengan entrepreneur yang lain. Ya, seperti itulah seharusnya young entrepreneur yang komplit bermental tangguh.

Saya mempunyai hobi berenang dan bermain futsal. Menurut saya, hobi berolahraga merupakan hobi yang sangat baik. Selain merupakan kegiatan yang sehat dan menyenangkan, hal itu juga melatih kedisiplinan diri, jiwa spotifitas dan kemampuan bekerja didalam tim.

Saat ini saya terdaftar sebagai mahasiswa S1 semester enam di Teknik Industri Universitas Indonesia. Di semester ini saya mempelajari mengenai Management Information System yang ada di mata kuliah Sistem Informasi dengan Ir. M. Dachyar M.Sc. sebagai dosen. Menurut saya, penguasaan Management Information System sangat vital agar kita bisa diterima didunia internasional.

Di bawah ini saya lampirkan profile mengenai mata kuliah Sistem Informasi di Teknik Industri Universitas Indonesia :

  • Kode kelas :  ENIE600024_Sistem Informasi
  • Dosen : Ir.M.Dachyar M.Sc
  • Email: mdachyar@yahoo.com; mdachyar@ui.ac.id
  • Blog: http://www.mdachyar.blogspot.com
  • Student guide book: Management Information System Tenth Edition by Raymond McLeod, Jr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar