Sabtu, 09 Maret 2013

FedEx Trade Networks membuka batas dengan solusi manajemen konten IBM


FedEx Trade Networks telah menerima pengakuan sebagai perusahaan AS yang pertama untuk menerapkan dokumen pencitraan teknologi yang terintegrasi. Hari ini, FedEx Trade Networks adalah satu-satunya broker untuk FedEx Express, dengan tanggung jawab untuk semua lini FedEx Express penyelesaian izin di Amerika Serikat "Kami adalah mesin yang menggerakkan FedEx Express International Priority ®, "kata Doug Wendt, wakil presiden, Air Operation. "Teknologi kami memungkinkan dokumen tiba tepat di bea cukai pusat sebelum penerbangan FedEx Express menyentuh tanah. Oleh karena itu, pengiriman dapat menyelesaikan Bea Cukai secara cepat, karena sistem kami tahu mana paket yang membutuhkan inspeksi dan mana yang bisa segera dikirim. "

Sistem ECM memungkinkan FedEx Trade Networks untuk menangkap dokumen yang ada di jaringan global dengan memanfaatkan Ascent Capture dari Kofax, IBM Mitra Usaha yang berlokasi di Irvine, California. Ascent Capture mengumpulkan dokumen kertas dan mentransformasi mereka menjadi akurat, dan diubah menjadi informasi elektronik. Dokumen dipindai kemudian ditransfer melalui FedEx internasional virtual private, dan impor menggunakan IBM WebSphere MQ ke Konten DB2 Manager pada iSeries di perusahaan pusat penyimpanan data. "DB2 Content Manager kami telah mengubah bisnis kami, "kata Bowman. "Kami sekarang bisa jauh lebih responsif terhadap pelanggan kami sementara menurunkan biaya operasional kami yang akan memungkinkan kita untuk memulihkan investasi kami secara penuh hanya dalam satu tahun. " Arsip dokumen elektronik DB2 Content Manager, menyimpan indeks dalam IBM DB2 Universal Database. Solusi ECM terintegrasi dengan perusahaan situs web FedEx, membuat dokumen yang dipindai mudah diakses oleh pihak-pihak eksternal melalui sandi. Dokumen dapat dicetak dalam format Adobe Acrobat PDF untuk pemeriksaan oleh petugas CBP. Solusinya juga termasuk IBM FaxPlus / Open dan IBM Faksimili iSeries untuk menangani, menerima, mengirim dan penanganan kesalahan serta basis data pelaporan untuk semua lalu lintas faksimil FedEx Trade Networks.

2 komentar:

  1. Pemaparan yang menarik, dengan tulisan ini menjadi lebih paham mengenai sistem yang dipakai di perusahaan :)

    BalasHapus
  2. Memang sudah saya duga, MIS ternyata sangat penting dan bermanfaat, apalagi untuk perusahaan sebesar FedEx. Terus menambah wawasan bung Rio! Sukses selalu.

    BalasHapus